3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus

Film ialah sebuah media yang tak melulu punya faedah hiburan semata, tapi pun bisamenginspirasi dan memotivasi kita dalam menjalani hidup. Ada sejumlah film yang di anggap buruk oleh sejumlah orang sebab berisi adegan mesum, tetapi sejatinya nggak seluruh film yang mempunyai adegan mesum tersebut buruk.

Kali ini Judibolawin akan membicarakan tentang 3 film Semi yang memang mempunyai adegan dewasa tetapi menyimpan begitu tidak sedikit kisah berisi inspirasi di baliknya. Untuk yang sudah lumayan dewasa, anda bakalan dapat melihat bahwa film ini mempunyai pesan yang lebih dari sekadar esek-esek. Apak aja sih filmnya? Yuk, langsung scroll ke bawah!

1. Nymphomaniac, cerita seorang perempuan berkelainan orientasi seksual semenjak lahir. Sebuah kritik pedas guna sistem masyarakat ketika ini

3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus
3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus

Film garapan Lars von Trier menceritakan cerita hidup seorang perempuan yang mempunyai kelainan semenjak lahir bernama nymphomania atau hiperseksualitas. Sejak remaja, Joe, figur wanita dengan keanehan tersebut telah tidur dengan ratusan orang berbeda. Untuk mereka yang sering underestimate pada jenis film laksana ini, Nymphomaniac dapat dengan gampang disebut film murahan. Namun bila kita mengekor setiap menitnya dengan seksama, adegan seks tersebut sendirilah yang mempunyai nilai tersembunyi.

Saat memungut keputusan guna ikut konseling, Joe menyinggung si psikater sebagai polisi moral hingga berjuang menyeragamkan seluruh orang demi menjaga sistem moral yang terdapat di masyakarat. Sebuah film yang vokal dan paling kritis untuk sistem yang ada ketika ini bukan? Coba deh tonton! Jika kamu lumayan dewasa untuk menyaksikan lebih jauh dari melulu sekadar adegan seksual, anda akan dapat memahami bahwa film ini mempunyai pesan-pesan yang lumayan penting.

2. The Handmaiden, film yang bakal mengecoh semua penontonnya. Kisah cinta super menarik yang akan menciptakan semua orang terheran-heran dengan ending-nya!

3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus
3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus

Handmaiden dapat dibilang film Korea sangat hits pada tahun 2016. Peminatnya tak melulu berasal dari negara-negara yang tenar dengan buatan filmnya, namun juga ratusan negara di penjuru dunia. CJ Entertainment merilis kenyataan pada Mei lalu. Mereka menuliskan film yang dikerjakan Park Chan-wook itu laku terjual ke penyalur film di 175 negara.

Bukan tanpa alasan. Film yang memiliki setting 1930-an itu memang memiliki kisah yang menarik. Bayangkan, terdapat dua plot twist dalam suatu film. Meskipun adegan seksual dalam film ini lumayan vulgar dan dapat membuat darah semua penontonnya berdesir, namun tanpa adegan yang berdurasi tidak cukup lebih 5 menit tersebut dapat hancurlah keanehan kisah yang melibatkan tipu daya, cerita cinta, dan rasa hendak bebas dari kurungan masyarakat ini. Untuk menyaksikan apakah benar film ini memiliki cerita cinta yang super unik, mending kalian buktiin sendiri deh!

3. Blue is The Warmest Color, pencarian kepribadian seorang remaja putri. Kisah romansa yang menyayat hati

3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus
3 Film Semi Dewasa Ini Punya Kualitas Bagus

Film ini sejatinya mempunyai judul La vie d’Adele. Sebuah film bergenre drama romantis yang menceritakan cerita seorang gadis introvert yang jatuh cinta pada sesama jenis Adele menyadari orientasi seksualnya sebab insiden ketika masa sekolah di mana temannya dengan tingkah bergurau mencium bibir Adele. Dikisahkan Adele adalahgadis yang introvert yang tercebur hubungan asmara dengan seorang gadis tomboy berambut biru yang sempat ditemuinya dulu.

Sebenarnya, Adele sempat kencan dengan cowok. Namun sebab merasa tak terdapat kepuasan yang didapat, Adele langsung menyimpulkan berhenti. Ia pun keadaan bingung dengen identitas seksualnya, hingga pada akhirnya, Adele bertemu pulang dengan gadis berambut biru itu, berteman, sampai menjalin hubungan sesama jenis. Seiring berjalannya waktu, kehidupan Adele & Emma yang mulai dewasa tak semesra sebelumnya. Mereka mulai realistis dan konsentrasi dengan visinya masing-masing. Keduanya perlu berusaha demi menanggulangi problemnya masing-masing. A heartbreaking romance ending.

Aku Adalah Orang Dengan Nightingale Syndrome

Awalnya aku bingung dengan diriku sendiri. Aku merasa aku terlampau berempati terhadap seseorang ini yang mana aku membubuhkan kebahagiaannya diatas diriku sendiri. Sungguh! yang aku pikirkan hanyalah dia dan kebahagiaannya, aku ikhlas guna membantunya, menolongnya, melintasi lautan 763km guna dia. Melihat dia tersenyum dan bahagia tersebut benar-benar kebahagiaan untukku. Tapi melulu dengan mendengar lagipula melihat dia sedih, tidak sedikit pikiran dan sakit tersebut rasanya…aku tidak dapat menjelaskan namun yang tentu aku sendiri juga jadi sulit tidur. Aku tidak tahu apakah diluar sana terdapat seseorang yang sama laksana ku mengalami situasi dimana anda mengasihi seseorang begitu dalam..sangat dalam..sampai anda cuma hendak dia bahagia bahkan anda lupa membahagiakan diri anda sendiri. Percayalah ini tidak saja di film saja, namun aku sendiri ialah sesosok nyata yang merasakan hal ini. Kalian mungkin Judi Online beranggapan aku bodoh, aku gila, aku kehilangan akal sehat, tidak gunakan logika. Ya! kalian benar seluruh yang kalian bakal katakan nanti pasti tidak cukup lebih laksana diatas dan tersebut benar. Tapi kalian tidak bakal pernah tau rasanya menjadi seseorang dengan NIGHTINGALE SYNDROME ini. Baiklah, aku akan menyatakan dulu apa itu NIGHTINGALE SYNDROME

Aku Adalah Orang Dengan Nightingale Syndrome
Aku Adalah Orang Dengan Nightingale Syndrome

Sindrom Nightingale sendiri ialah saat dimana seorang perawat masuk dalam keadaan romantis ketika sedang mengasuh seorang pasien yang ditanganinya, atau dapat dibilang, si perawat jatuh cinta untuk sang pasien. Sehingga sang perawat menjadi paling perhatian untuk pasien itu lebih dari pasien lain. Biasanya, efek ini pudar dengan sendirinya sejak kesembuhan pasien yang bersangkutan

Sebenarnya, Florence Nightingale Effect melanggar etika kedokteran dimana perawat jangan mempunyai hubungan eksklusif dengan pasien, jadi dapat menyebabkan si perawat dipecat. Syndrome ini sendiri pun bukan sebuah situasi kelainan medis, tetapi lebih pada “budaya” yang diserahkan di sebuah situasi.

Perlu dicatat, aku bukanlah seorang perawat namun aku berkecimpung dalam dunia medis. Pada tulisan ku yang lain telah aku sampaikan bagaimana aku mengenal dia, sesosok yang menciptakan aku merasakan Nightingale Syndrome ini. Mungkin kalian bertanya-tanya apa sih rasanya mengalami Nightingale Syndrome? atau bagaimana sih orang dengan Nightingale Syndrome?

Aku tidak pernah merasa terbebani dengan yang aku lakukan

Aku merasa bahagia masing-masing kali aku menyerahkan yang terbaik dan yang dia butuhkan

Aku merasa bahagia menyaksikan dia tenang, tersenyum, dan tertawa

Aku hendak menemani dan mengawal dia sekuat tenagaku walaupun dia tidak dapat membalas rasa ini, namun aku bahagia sekitar dia ada

Kalaupun dia mengejar sosok lain, aku yakin aku tetap dapat tersenyum sebab dia mengejar bahagianya walau tentu ada tidak banyak rasa sakit dihatiku

Tapi, bukan berarti aku rela mengerjakan segalanya hingga melanggar norma dan nilai agama ya. Aku mengerjakan yang terbaik yang aku dapat dalam batas norma dan nilai agama. Aku memang mengalami Nightingale Syndrome tapi bukan berarti aku tidak bercita-cita dia tidak menjawab perasaanku. Aku berharap! Sangat berharap! Tapi perasaan tidak dapat dipaksa bukan? Kalaupun tidak dapat berbalas, aku tidak bakal memaksa sebab aku membubuhkan kebahagiaannya diatas kebahagiaanku. Terkadang aku bingung perasaan macam apa ini. Aku sendiri tidak paham bagaimana aku menikmati ini dan guna kesatu kalinya aku begitu merasa dia ialah sosok berharga bagiku. Jadi, adakah dari kalian yang pun merasakan Nightingale Syndrome ? Mungkin saya dan anda butuh sedikit berbangga hati, tidak sedikit orang beranggapan bahwa orang tulus dan orang yang tidak mengharap balasan tersebut tidak ada, tapi anda orang dengan Nightingale Syndrome adalah orang tersebut. Semoga, anda selalu dibimbing dan dibentengi Tuhan supaya kondisi anda ini tidak dimanfaatkan orang lain. Teruntukmu yang terkasih 763km jauhnya, aku mengasihimu. Tidak masalah anda tidak punya perasaan yang sama denganku, aku akan mengerjakan apa yang kamu hendak aku kerjakan yaitu menerima seseorang beda yang aku tidak terdapat rasa sama sekali terhadapnya. Ketahuilah, bila aku menikahi dia kelak, tersebut karena aku hendak menyenangkanmu dan mengabulkan keinginanmu.Terimakasih guna perasaan ini. From your Nightingale.

5 Sinyal Kalau Hubunganmu Diambang Perpisahan

Semua insan berhak guna berjuang, memperjuangkan, dan diperjuangkan. Begitupun dengan cinta. Saat cinta yang anda cintai anda perjuangkan, dan cinta tersebut juga menyukai cinta kita, dan terkadang ada ketika di mana semua tersebut harus berhenti. Mostly, cinta yang hendak berhenti tidak mengindikasikan langsung, tapi menyerahkan tanda-tanda yang tidak sedikit orang tidak mengerti. Berikut firasat cinta yang menciptakan kita mesti berhenti berjuang

5 Sinyal Kalau Hubunganmu Diambang Perpisahan
5 Sinyal Kalau Hubunganmu Diambang Perpisahan

1. Beda prinsip antara anda dan dia

Beda prinsip ialah hal biasa dalam percintaan, tapi ketika perbedaan tersebut membuat anda menjadi orang yang tidak lebih baik, tersebut tandanya cintamu mesti berhenti anda perjuangkan. Contohnya Sedayubet ketika kita punya pasangan yang meminta anda mengambil jurusan kuliah A, tapi anda dan keluargamu sepakat guna kuliah di jurusan B. Oke, anda boleh atas nama cinta memungut jurusan A laksana mau cintamu, tapi tersebut akan menjauhkan anda dari orang tuamu atau merenggangkan hubungan dengan orang tuamu.

Contoh lainnya, ketika cintamu tidak mengizinkan melakukan kegemaran yang tersebut positif dan bakal membuatmu menjadi lebih baik. Hobi kamu bermain bola dan menurut tidak sedikit orang anda jago, dan bila ditekuni dapat menjadi profesi. Tapi cintamu melarang tersebut dan berkehendak anda punya kegemaran baru, yakni meramal orang yang kata dia itupun bisa jadi profesi, menjadi dukun barangkali (kemungkinan kecil, namun kan memang misal 🙂). Saat lain prinsip tersebut melebihi batas, dan anda tahu tersebut salah yang tidak dapat dibenarkan, anda harus merelakannya.

Beda prinsip adalahkesenjangan ego antara dua insan (pasangan), tentu di antara harus merelakan egonya terkalahkan, dan tersebut harus rotation. Terkadang, terdapat orang yang tidak jarang kali mengalah guna pasangannya demi sebuah kebajikan bersama, tapi tersebut bukan suatu kebenaran. Baik dan benar tersebut berbeda.

2. Berkurangnya perhatian yang diberikan

Saat awal-awal jadian dengan pasanganmu, itu ialah saat di mana perhatian pasanganmu diibaratkan memenuhi bensin di pom dan full tank. Saat mengerjakan apapun aktivitasmu, dia akan menyimak tiap detailnya. Bahkan, hingga sisa nasi yang menempel di bibirmu, dia santap (baca: dibersihkan).

Namun kian ke sini, perhatiannya berkurang pelan-pelan dan anda merasa mengherankan dengan ini.

Itu tidak wajar. Saat pasanganmu meminimalisir perhatian yang menciptakan dia lupa bakal hal yang sederhana, contoh lupa bakal tanggal jadian, tanggal ulang tahunmu atau bahkan tak sempat namamu (mungkin dia amnesia), bisa jadi besar dia memindahkan perhatiannya guna orang lain. Saya meminjam (tanpa ijin) kutipan kata dari comic Pandji Pragiwaksono, tidak cukup lebihnya laksana ini;

“Bila kamu hendak merebut seseorang dari orang yang sedang dia sayangi, kasih dia perhatian lebih dari yang seringkali dia dapat, maka dia jadi kepunyaan kamu”.

Saat anda merasa pasanganmu meminimalisir perhatiannya, tanyakan itu, tersebut hak kamu. Dan bila dia masih tidak berubah, berarti dia tidak saja kurang perhatian, namun mungkin pun kurang setia. Tanggalkan baju perangmu, diamlah berjuang untuknya.

3. Tatapan matanya mulai bertolak belakang dan terkesan sombong padamu

Tatapan mata seseorang dapat diartikan sebagai ketertarikan kepada sesuatu/seseorang. Tatapan pasangan untuk pasangannya dapat diartikan sebagai kadar perhatian atau kadar cinta tersebut kepada pasangannya. Saya menganut suatu teori, bila pasanganmu memandang wajahmu selama lebih dari 3 detik tersebut berarti terdapat ketertarikan secara emosional.

Ini pun berlaku guna pasangan yang belum jadian dan mengupayakan mengukur kadar ketertarikan gebetanmu.

Untuk pasangan yang merasa pasangannya telah jarang mengerjakan itu, anda patut menciptakan pertanyaan, masih patutkah anda memperjuangkan dia? Bagi lebih menyakinkan, kamu dapat cobatips berikut. Ajak pasangan anda ke lokasi yang memorable untuk kalian berdua, lokasi makan kesayangan mungkin, sentuh tangannya dan ajak dia kembali (bercanda). Sentuh tangannya dan coba anda pegang atau minimal anda sentuh, dengan teknik itu pasangan anda pasti memperhatikan anda dan jajaki hitung berapa detik dia memperhatikanmu, berpaling untukmu. Kalau tidak cukup dari 3 detik, beri pertanyaan untuknya, “Masih cintakah anda padaku?

4. Kamu selalu dikomparasikan dengan orang beda yang notebene bukan siapa-siapa bikin hubungan kalian

Terlihat dua sejoli yang sedang berantem.

Aku nggak suka teknik makan anda dengan tangan kanan!!!”, kata pasangan wanita.

Tapi beb ini kan telah kebiasaanku dari kecil, bahkan mayoritas insan di bumi ini santap dengan tangan kanan“, pasangan lelaki membela diri.

Oke anda makan pake tangan kanan, sementara dia dapat makan pake tangan kiri!!!“, pasangan perempuan masih marah.

“Dia siapa? Mantan anda itu?”, tanya pasangan pria.

“Iya!!! Dia dapat melakukan seluruh dengan tangan kiri. Dia santap pake tangan kiri, push up hanya pake tangan kiri, jabat tangan pake tangan kiri, bahkan cebok pun pake tangan kiri,” pasangan perempuan berargumentasi.

“Aku cebok pun pake tangan kiri beb,” pasangan lelaki terlihat pasrah.

“Terserah!!!”, pasangan perempuan masih kukuh.

“Mantan kamu tersebut kan kidal beb, mana barangkali aku dapat seperti dia,” kata pasangan lelaki memelas.

“Aku nggak peduli, yang penting anda harus kidal”.

Pasangan lelaki itupun tampak mematung di tempat.

Contoh pembicaraan di atas adalah sentimen insan yang masih lebih suka dengan masa kemudian timbang masa kini. Membandingkan pasangan dengan orang beda tidak bakal meninggikan makna pasanganmu, tapi justeru akan merobohkannya. Setiap pasangan selalu berjuang ingin mempuyai makna lebih guna orang yang dicintainya, dengan membandingkannya, sama saja tidak menghargai usahanya. Dan pasangan yang memperlakukan anda seperti itu, tidak saja dia tidak menghargaimu namun dia tidak layak diperjuangkan. Karena berjuang, tidak sebercanda itu.

5. Meski berdua, anda seolah-olah berusaha sendiri tanpa kontribusi apapun darinya

Ketika lain prinsip, kurangnya perhatian pasangan, tatapan mata dia yang tidak cukup dari tiga detik tidak masalah dan teknik membandingkan anda dengan orang beda masih dapat diterima, barangkali tanda yang terakhir ini yang perlu anda renungkan. Terkadang cinta terlampau memaafkan, sebab cinta bermain dengan perasaan. Berbagai kelemahan pasangan dan kekeliruan yang mereka lakukan, laksana seorang tertuduh tanpa pengacara dan hakim yang bebas tanpa bersyarat. Kamu mesti sadar, kamu lumayan waras dengan logika yang bertanya, apakah kamu berusaha sendiri?.

Cukup berat memang guna meninggalkan cinta yang mencintai, meski kita tahu dia tidak menyukai dengan tulus. Naluri insan terprogram sama guna punya rasa mudah memaafkan sesama, terkadang ego yang menyangga itu. Naluri dan akal mesti bermain seimbang, sebab manusia punya pilihan.

Bila usahamu guna memperjuangkan dia tidak seimbang, tinggalkan. Karena cinta dapat hidup sebab ada saling mencintai, bahagia ada sebab ada saling membahagiakan, berusaha ada sebab ada yang memperjuangkan. Tidak usah ragu dan takut, cinta juga perlu ketegasan. Saat anda menemukan seseorang yang dapat mencintaimu, membahagiakanmu, dan memperjuangkanmu dengan tulus, cinta sejati tersebut sudah anda temukan. Itulah proses.

Kereta Bandara Solo Ekspres diluncurkan untuk melayani rute Solo-Yogyakarta-Kutoarjo secara singkat

Dikutip 828bet Perusahaan kereta api negara PT Kereta Api Indonesia KAI telah secara resmi meluncurkan KA Solo Ekspres, untuk dapat melayani penumpang yang melakukan tur antara Bandara Luar Negeri Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali dan Stasiun Solo Balapan di Surakarta.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Karena kereta api untuk kereta bandara belum siap, KA Solo Ekspres akan mendukung penyedia KA Prameks,” Direktur Operasi KAI Slamet Suseno Priyanto menyebutkan selama petualangan terbuka di Surakarta.

Ajaran itu sementara akan melayani rute yang melewati Solo Balapan Station di Surakarta, Stasiun Tugu di Yogyakarta dan Stasiun Kutoarjo di Kutoarjo. Tiket dari Solo ke Yogyakarta dapat dikenakan biaya Rp 30.000 US $ 2,14, sedangkan tiket dari Solo ke Kutoarjo dikenakan biaya Rp 40.000. 

KA Solo Ekspres terdiri dari empat mobil yang dapat menampung 393 penumpang secara lengkap, termasuk 200 penumpang duduk. Ini akan berfungsi dua perjalanan dari Surakarta, jam delapan: empat puluh dan tiga: 40 sore, dan dua perjalanan pulang dari Kutoarjo, pada jam sebelas: 15 pagi dan 6:25 malam.

Slamet berbicara tentang kereta api juga akan berfungsi transportasi untuk Idul Fitri melalui operasi dari 5-26 Juni. Kemudian, perjalanan Kutoarjo-Solo akan dikenakan biaya Rp 60.000, sedangkan perjalanan Kutoarjo-Tugu dan Solo-Tugu akan masing-masing dan setiap biaya Rp 45. “000.

4A1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “KA Solo Ekspres adalah alternatif yang bagus selain KA Prameks untuk rute yang sama. Waktu perjalanan mungkin lebih cepat. Pendidik juga lebih suka dan cukai-cukai,” kata Slamet.

memeriksa tambahan: menaiki bandara Soekarno-Hatta mendidik: Sebuah ebook

The indoor dari KA Solo mengungkapkan. JPGanug Nugroho Adi

Pengunjung situs Kementerian Perhubungan dan direktur pengajaran Zulfikri mengatakan kereta api baru itu diharapkan berada dalam posisi untuk mengakomodasi permintaan yang tinggi untuk rute Surakarta-Yogyakarta-Kutoarjo.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, Tiga kota di sepanjang rute tersebut telah terus berkembang, baik dalam hal keuangan, administrasi atau pariwisata. Mereka layak didukung dengan sistem transportasi yang sangat besar, produktif, nyaman dan tidak mahal, “kata Zulfikri.

Dari mungkin tambahan 17 hingga 21, hingga 200 penumpang harus dapat melakukan perjalanan secara gratis penggunaan KA Solo Ekspres dari Stasiun Balapan Solo ke Stasiun Kutoarjo.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed, kami dapat memberlakukan kebijakan tarif nol sepanjang jalan melalui empat hari pertama operasinya. Setelah itu, biaya tiket mungkin Rp 30. “000 untuk Surakarta ke Yogyakarta dan Rp 40.000 untuk Surakarta ke Kutoarjo,” kata Manajer Humas KAI wilayah operasional Yogyakarta Daop VI, Eko Budiyanto.

Sementara itu, Walikota Surakarta FX Hadi. “Rudy” Rudyatmo, mencatat bahwa Surakarta berkembang menjadi tempat liburan berlibur, mengatakan bahwa KA Solo Ekspres dapat mendukung memberikan yang baik berdampak pada metropolis.

4da1a46ec20cf93ee5c846a51e04f0ed. “Orang-orang Amerika dari Surakarta telah menantikan KA Solo Ekspres untuk waktu yang begitu lama. Dengan sedikit keberuntungan, itu akan melengkapi maskapai Surakarta-Yogyakarta yang ditawarkan melalui KA Prameks,” berbicara tentang Rudy.

Menjadi pemilik waralaba waralaba asing yang lebih muda dan tidak memihak, saya bahkan benar-benar belajar banyak melalui tugas dua-belas bulan saya sebagai Direktur di seluruh negara bagian MGI-Filipina. Jadi saya paling sederhana mengucapkan terima kasih yang tulus atas kehormatan dan acara tersebut.

Untuk Binibini yang beruntung yang akan memakai selempang Filipina Oktober ini, doaku. . dan saya tahu Anda akan membuat kita semua bangga! “

miss Globe, yang dalam versi keempat puluh adalah kompetisi yang berbasis di Albania yang dimiliki dengan bantuan asosiasi Deliart di bawah Petri Bozo. – Rapplerm

Jalur Pendakian Gunung Gede via Cibodas

Dikutip betwin188 Pendakian Gunung Gede Pangrango through Jalur Cibodas Adalah Jalur Utama Dan Sangat favorit Bagi para pendaki. Lokasi Cibodas ada di kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk menuju basecamp Cibodas atau pintu masuk pendakian Cibodas aksesnya cukup mudah yaitu tinggal menuju  Kebun Raya Cibodas  karena sudah satu arah menuju basecampnya.

Perlu menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Karena di daerah kaki gunung Gede Pangrango memiliki cuaca yang dingin maka persiapkan untuk rumah yang memiliki sedari rumah. Tiket masuk menuju Gunung Gede Pangrango Rp 35.000 / orang

Gunung api Gede Pangrango menjadi salah satu gunung favorit para pendaki dan menjadi tujuan wisatawan dari seluruh Indonesia terutama pulau Jawa. Hal tersebut dimaklumi karena gunung Gede Pangrango merupakan Taman Nasional yang isinya adalah alam yang sangat indah dan memiliki kekayaan alam yang dilindungi ditambah lagi lokasi yang dekat dengan kota-kota besar di Jawa Barat seperti Bandung, Jakarta.

Sebelum menuju ke Ciobodas ada banyak sekali warung makan dan tempat tinggal yang bisa dijadikan basecamp sebelum melakukan pendakian

MEMULAI PENDAKIAN
Pos Pendaftaran – Tarentong (15 menit)
Pendaftaran untuk pendakian Gunung Gede-Pangrango dilakukan minimal 30 hari sebelum pendakian. Pemesanan online bisa dilakukan melalui website resmi TNGGP

Mulai awal pendakian kita harus melakukan registrasi ulang pada pos pendaftaran. Jangan lupa cek kelengkapan dan jangan sepelekan, bawalah peralatan yang lengkap dan aman. Dan patuhi semua peraturan yang diberlakukan.

Pos pendaftaran Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Tarentong – Telaga Biru (15 menit)
Perjalanan awal akan banyak konferensi oleh trek batu yang sudah disusun. Karena pada saat itu banyak wisatawan yang bergandengan tangan bolak balik. Mereka biasanya mengunjungi Telaga Biru dan Air Terjun Cibeureum.

30 menit perjalanan awal kita akan bertemu dengan Udara atau telaga kecil yang dinamakan ”  Telaga Biru  “. Biru karena warna airnya kebiru-biruann, efek dari gangga yang ada di dasar dan pinggiran telaga. Dalam perjalanan ini kita akan banyak menjumpai aliran udara.

Telaga Biru

Telaga Biru – Rawa Panyangcangan (20 menit)
Dari Telaga Biru selama perjalanan menuju Rawa Panyangcangan. Cukup 20 menit saja karena jaraknya dekat. Di sini ada sebuah rawa yang dinamakan “Panyangcangan”. Dan Pos Rawa Panyangcangan ini juga menjadi percabangan untuk menuju gunung Gede-Pangrango dan udara terjun Cibeureum.

 

Percabangan cibeureum panyangcangan. Ke kiri untuk pendakian gunung, lurus untuk wisata air terjun Cibeureum.

Rawa Panyangcangan – Rawa Denok 1 (10 menit)
Selanjutnya dari percabangan Rawa Panyangcangan kita akan melewati jalan Rawa yang telah membuat peka rupa yang nyaman untuk dilalui. Jalan tersebut dibuat dari beton.

JALAN BAGUS DI GUNUNG GEDE

Selanjutnya akan melewati pos-pos yang sama dan selepas dari jalan rawa kita akan bertemu dengan jalan bebatuan dan mulai terjal, menanjak, memutar, dan melelahkan yang pasti. Mulai dari sini perlajanan naik gunung sebenarnya dimulai.
Rawa Denok 1 – Rawa Denok 2
Rawa Denok 2 – Bartu Kukus 1
Batu Kukus 1 – Batu Kukus 2
Batu Kukus 2 – Batu Kukus 3
Batu Kukus 3 – Pondok Pemandangan

Jalan batu gunung Gede

Pondok Pemandangan – Air Panas (dari Rawa Denok 1 sampai Air Panas = 2jam 15menit)
Setelah 2 jam perjalanan selepas dari Rawa Denok sampailah kami di Air Panas. Di Pos Udara Panas ini adalah sebuah jalan menembus aliran udara panas dari puncak gunung Gede. Trek yang akan kita lalui sangat ekstrim dan sangat hati-hati karena kita akan berjalan di atas aliran udara yang sempit dan hanya berpegangan dengan seutas tali dan di bawah aliran tersebut adalah jurang yang curam.

Setelah melewati jalan udara panas itu kita akan bertemu dengan tempat penampungan atau di sana ada kolam kecil udara panas, kita bisa berendam kaki di sana. Rasanya luar biasa!

5 Permainan Tradisional Yang Masih Suka Dimainkan Anak Kekinian

Indonesia yang kaya akan perlbagai kebudayaaan dan alamnnya pastinya menyimpan banyak keunikan tersendiri. Salah satunya ialah tentang macam-macam permainan tradisional yang didapatkannya dari negara penjajah atau bahkan memang sudah sejak lama ada dan dikenal penduduk setempat. Banyak permainan tradisional yang dulunya sangat populer, tetapi kini sayangnya hanya menjadi kenangan. Berikut 5 Permainan Tradisional Yang Masih Suka Dimainkan Anak Kekinian. Indocsn188 Contoh permainan tradisional yang paling sering kita mainkan dulu adalah petak umpet, kelereng, layangan dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya anda pernah bermain pada salah satunya bukan?

Beragam permainan tradisional tersebut banyak digemari untuk dimainkan karena dulu belum secanggih saat ini. Anak zaman dahulu belum mengenal yang Namanya gadget untuk dipakai bermain. Namun masih ada beberapa permainan yang masih sering dimainkan anak zaman sekarang lhoo.. Untuk mengingat masa kejayaan permainan tradisioanal tersebut kami disini akan memberikan 5 permainan tradisional yang masih sering dimainkan oleh anak kekinian, mari kita simak:

5 Permainan Tradisional Yang Masih Suka Dimainkan Anak Kekinian
5 Permainan Tradisional Yang Masih Suka Dimainkan Anak Kekinian
  1. Permainan Tradisional Petak Umpet

Petak umpet adalah permainan yang dilakukan oleh suatu kelompok orang, semakin banyak akan semakin seru untuk dimainkan. Cara bermainnya sangat mudah, salah satu orang yang menjadi penjaga akan mencari teman-temannya yang bersembunyi. Permainan dimulai dengan penjaga yang menjaga harus menutup matanya lalu menghitung dari satu sampai seratus. Orang-orang yang lainnya harus bersembunyi agar tidak ditemukan sang penjaga. Saat penjaga mencari sebisa mungkin yang bersembunyi segera lari menuju tempat penjaga menghitung tadi, dan berteriak dengan kata yang disepakati untuk menyelamatkan diri, misalnya inglo, hong dan lain lain. Jika sudah ada yang teriak inglo, maka orang tersebut menjadi pemenang dan telah berhasil menyelamatkan diri sedangkan penjaga harus tetap mencari orang-orang lain yang masih belum ditemukan. Hingga jika sudah menemukannya, yang ditemukan akan mengantikan nya menjadi penjaga.

  1. Permainan Tradisional Bola Bekel

Permainan tradisional lainnya adalah bola bekel. Ini permainan yang sangat digemari dan paling ramai untuk dimainkan. Permainan yang seru ini membutuhkan keahlian dan harus dicoba beberapa kali agar bisa bermain, karena permainan ini tidak semudah yang dibayangkan. Permainan ini juga bisa anda mainkan Bersama teman teman anda.

Ada beberapa benda yang perlu disiapkan untuk memainkannya, yang pertama bola bekel yang bentuknya bola kecil yang bisa memantul dengan baik. Dan ada enam biji yang disebut bekel. Permainan ini ada beberapa step, mulai dari step mengambil satu biji bekel sampai enam bekel. Dilanjutkan dengan membalik biji bekel menjadi pit, peng dan roh yang dimainkan dengan memulai lagi dengan mengambil satu biji sampai ke enam biji. Jika sudah selesai semua stepnya, maka yang berhasil menyelesaikan semua step terlebih dahulu akan dijadikan sebagai pemenang.

  1. Permainan Tradisional Gundu atau Kelereng

Permainan ketiga yakni bernama gundu/kelereng. Gundu merupakan bola kelereng yang bentuknya seperti kaca bening dan biasanya yang memainkan ini adalah anak laki-laki. Permainan ini juga masih dimainkan anak zaman kini yang bisa anda temukan pada kampung kampung dan perumahan. Karena mungkin agak sulit menemukan permainan ini sekarang. Untuk memainkan permainan ini sebenarnya cukup mudah, karena hanya dengan menyentil kelereng yang kita punya dan berusaha untuk harus mengenai kelereng lawan. Jika kena maka kelereng/gundu lawan yang kena dengan gundu kita akan menjadi milik kita. Permainan ini bisa dilakukan dengan banyak orang sekaligus dalam satu permainan. Biasanya jika sudah jago dalam permainan ini kita akan bisa mendapatkan banyak gundu dalam permainan.

  1. Permainan Tradisional Lompat Tali

Permainan yang keempat adalah lompat tali. Lompat tali ini bisa menggunakan gelang karet yang dibentuk menjadi rangkaian Panjang yang cukup. Kita bisa membuat tali sendiri dengan karet, caranya menyambungkan satu persatu karet hingga panjang dan setelah itu diikat ujungnya dan karet tersebut bisa kita gunakan untuk memainkan lompat tali. Permainan ini bisa dilakukan dengan minimal 3 orang. Ada dua orang yang memegang tali dan yang lain akan menjadi pelompat tali.

Tapi jika peserta kurang dari 3 orang, anda bisa bermain dengan mengikatkan tali dengan pohon atau apapun yang bisa untuk memegang tali ataupun karet. Untuk bermain, anda hanya perlu melompati tali dimulai dari yang pendek hingga sampai tingkat yang tinggi. Jika tidak bisa melompat maka kita harus menunggu giliran terakhir dan mengulang lompatan dari awal, atau yang tidak bisa harus menunggu giliran dan menjadi pemegang tali.

  1. Permainan Tradisional Layangan

Berikutnya permainan layangan yang merupakan salah satu dari permainan tradisional dan masih ada sampai saat ini bahkan di bali sering dimainkan pada sore hari dengan berbagai ukuran bagaikan festival layang layang. Layangan dibuat dari kertas dan bambu atau kayu kecil yang dibentuk dengan berbagai bentuk, dan tengah ujungnya diikatkan tali lalu diterbangkan keudara. Permainan yang biasanya dimainkan dengan mengadu layangan dengan layangan lawan, jika layangan lawan putus maka lawan kalah, atau hanya dengan menerbangkannya tinggi saja.. Sekarang juga terdapat banyak modifikasi pada layang layang seperti memberi ekor yang Panjang pada layang layang atau dengan memperbesar ukurannya yang bahkan hingga setinggi ukuran orang dewasa.

Martha McSally menuduh Kyrsten Synema tentang ‘pengkhianatan’ atas umpan balik Taliban 2003

Ini menjadi yang kedua yang memberi kesan untuk mereplikasi suhu politik kedua, dengan mengukur seberapa penting pemilu paruh waktu telah berkembang menjadi – dan bagaimana retorika telah diamputasi sebanyak dalam bentuk.

Setiap kritik lama tidak akan berhasil. dalam perlombaan Senat yang disaksikan dengan saksama di Arizona, “pengkhianatan” adalah tuduhan yang dilontarkan pada hari Senin melalui Republikan Rep. Martha McSally terhadap lawan Demokratnya, Rep. Kyrsten Sinema.

dalam satu-satunya perdebatan kampanye, McSally, mantan kolonel angkatan udara dan pilot tempur, meminta Sinema untuk menyatakan penyesalan atas wawancara radio kuno 15-12 bulan tentang intervensi Amerika di Irak dan Afghanistan, menunjukkan bahwa komentarnya sama saja dengan pengadaan peperangan di t oposisi AS. Sinema membalas dengan cara menuduh Republik menikmati kotor.

kedua wanita itu berkuasa untuk kursi yang dikosongkan oleh Senator Jeff Flake R-Ariz. dalam perlombaan sehingga akan membantu mengambil keputusan pihak mana yang mengontrol ruangan. Polling menunjukkan bahwa kontes masih ditutup menjelang 6 November.

Periode dua periode anggota kongres Republik telah menjadi terganggu oleh akhir perdebatan selama satu jam, yang menampilkan perselisihan sengit mengenai berbagai masalah, bersama dengan imigrasi dan perawatan kebugaran. Sebagai pengganti menjawab pertanyaan tentang perubahan iklim, McSally tumbuh menjadi untuk mengatasi lawannya secara langsung tentang pekan penutupan CNN yang jatuh pada komentar ringan yang dibuat pada tahun 2003 dengan menggunakan Sinema, lalu seorang aktivis yang memiliki ikatan dengan pihak hijau.

Sebagai bagian dari usahanya untuk mempublikasikan protes anti-perang pada bulan Februari 2003 di Taman Persegi Panjang Patriots di Phoenix, Sinema tampak di acara radio aktivis pribumi libertarian. Tuan rumah, Ernest Hancock, meletakkan situasi hipotetis bertele-tele – sulit untuk mengikuti di kali – dan menyimpulkan dengan meminta Sinema jika dia bisa baik-baik saja dengan dia menjadi anggota Taliban.

“Menyenangkan, saya tidak peduli jika Anda ingin mencoba ini, maju,” Sinema berbicara kembali, sebelum memasukkan, “apa yang kami bicarakan adalah dua hal yang berbeda.” jika Anda kebetulan mengatakan, ‘kami berhutang sesuatu kepada dunia,’ sketsa saya karena apa pun ke daerah itu tidak mengandung perang dan kehancuran. ”

Dia kemudian memperkenalkan bahwa dia ingin kembali membahas posisi antiperangnya.

McSally mencirikan respons Sinema sebagai mengumumkan bahwa “menjadi baik bagi orang Amerika untuk menjadi bagian dari Taliban untuk melawan kami.”

“Anda menunjukkan bahwa Anda tidak punya masalah dengan itu,” katanya. “Kyrsten, aku ingin bertanya sekarang bahkan jika kamu akan meminta maaf kepada para veteran dan aku karena mengumumkan itu k untuk melakukan pengkhianatan?”

Ketika Sinema mulai menjawab, Republik membawa, “Ini pengkhianatan.”

Tiga anggota kongres Demokrat menepis pertanyaan itu dengan merevisi pernyataan 15 thn bersejarahnya.

“Martha telah memilih untuk menjalankan perang salib seperti yang kau lihat saat ini, di mana dia terlibat dalam serangan konyol dan memfitnah kampanyeku,” kata Sinema. “Dan dia atau dia hanya berusaha memotong, mengurangi, memotong, dan tidak pernah membagi seluruh foto. tetapi kepastiannya adalah bahwa saya selalu berjuang untuk Arizona, dan saya bangga telah melayani negara kami di kantor terpilih selama lebih dari 13 tahun. ”

karena tuan rumah memberi tahu para kandidat bahwa titik itu telah berlalu, McSally mengulangi lagi, “itu adalah pengkhianatan.”

Dikutip betwin188 Perang salibnya kemudian mengedarkan sketsa pengkhianatan di bawah kode AS, yang berbicara tentang melancarkan konflik melawan AS atau membantu musuh-musuhnya. Hukuman yang diperkirakan adalah hilangnya nyawa atau penjara yang dipasangkan dengan sangat curam. setiap individu yang ditemukan bersalah juga dilarang melestarikan tempat kerja umum.

Sementara itu, kubu Sinema menyatakan kemenangan dalam debat dan me-retweet sebuah posting dari melengkapi Woods, mantan jaksa agung Arizona, mengumumkan bahwa Demokrat berubah menjadi “tanpa kegirangan, keren, dan mengumpulkan dan lawannya tidak.”

Tuduhan itu dengan menggunakan McSally menandai eskalasi upaya-upaya sebelumnya untuk mempertentangkan angkatan bersenjatanya dengan aktivisme anti perang Demokrat. Sinema bangkit dari masa kanak-kanak yang sulit untuk menyimpulkan lembaga muda Brigham dalam tepat dua tahun, kemudian mendapat penghasilan empat gelar sarjana – dalam laporan kerja, legislasi, bisnis, dan keadilan. Dia melayani juru bicara untuk perayaan hijau Arizona pada tahun 2000 dan sebagai legislator negara lebih awal daripada menguntungkan kursi kongres pada tahun 2012.

McSally dipatok keras ke kanan untuk menangkis para pesaing dalam basis Partai Republik yang mengesahkan dukungan Presiden Trump. Dia teguh pendiriannya pada imigrasi dan diadakan Flake, salah satu presiden GOP dasar presiden yang penting, dengan ukuran lengan. Dia bahkan meniru pidato kasar presiden, menegaskan dalam sebuah iklan, “Saya pilot pesawat tempur dan saya berbicara seperti itu.”

“Itu sebabnya saya menginstruksikan Washington Republicans untuk menumbuhkan sepasang indung telur dan menyelesaikan pekerjaan,” tambahnya.